Semoga Kamu Move On pada Waktunya
Coming Soon

Semoga Kamu Move On pada Waktunya

10-13 tahun
Synopsis

Hubunganmu baru saja berakhir dan kamu merasa kehilangan seseorang yang sangat berarti di hidupmu. Kamu mencintai orang yang salah dan kamu kesulitan buat menemukan jalan keluar. Kamu jatuh cinta dengan seseorang sedalam-dalamnya sampai kamu lupa siapa dirimu. Parahnya lagi, cintamu bertepuk sebelah tangan.

Kalau kamu bisa relate dengan salah satu hal di atas, selamat datang di Move On Club!

Move on bukan tentang memaksa diri dan berusaha sekeras-kerasnya buat melupakan, melainkan kesadaran bahwa yang sudah, biarkan sudah sesudah-sudahnya. Melepaskan genggaman kita dan mengikhlaskan semua yang telah kita lalui, biar kita bisa terus melanjutkan hidup. Sehidup-hidupnya, sedamai-damainya, sebebas-bebasnya, sebahagia-bahagianya.


Author : Marcella Viona Legoh
Price : Rp 99,000
Category : SELF-IMPROVEMENT
Page : 104 halaman
Format : Hard Cover
Size : 11 X 15.5
ISBN : 00000
Publication :

Pengalaman tiap orang bisa berbeda, tapi hal utama yang kita pasti sama-sama butuh sebelum memulai proses move on adalah: menyadari dan mengakui bahwa enggak ada
gunanya bertahan di masa lalu.

Kita cuma bisa membuka hati buat menyembuhkan luka kita dan enggak membiarkan diri kita terjerumus ke lubang yang dalam dan gelap. Menyadari bahwa yang sudah, biarkan sudah sesudah-sudahnya. Melepaskan genggaman kita dan mengikhlaskan semua yang telah kita lalui, supaya kita bisa lanjut hidup sehidup-hidupnya, sedamai-damainya, sebebas-bebasnya, sebahagia-bahagianya.

Move on bukan tentang memaksa diri, memberikan tekanan, atau berusaha sekeras-kerasnya buat melupakan, tapi belajar buat melepaskan dan menerima. Melepaskan seseorang yang penting buat kita. Melepaskan kenangan_kenangan kita. Menerima bahwa hubungan kita dan dia berakhir di sini. Menerima bahwa ada hal-hal yang enggak sesuai harapan kita. Dengan melepaskan dan menerima, barulah proses move on bisa dimulai.

Marcella Viona Legoh
View Profil

RECOMMENDED FOR YOU Explore More