How to Be an Influential Person
Coming Soon

How to Be an Influential Person

14-16 tahun
Synopsis

Kemampuan memengaruhi seperti kombinasi angka pada gembok titanium yang kuat. Oleh karena itu, mengembangkan keterampilan dasar dalam kemampuan memengaruhi mirip dengan mengetahui secara pasti kombinasi angka di gembok tersebut. Dengan begitu, Anda akan berhasil mendapatkan akses menuju pikiran dan hati orang lain—bahkan diri Anda sendiri.

Lewat buku ini, Anda akan diberikan wawasan yang mendalam ter­kait dengan kemampuan memengaruhi. Anda akan diajak untuk mengu­asai prinsip-prinsip dan karakteristik terbaik dari para peme­ngaruh. Bahkan, Anda akan dipandu mulai dari konsep hingga ke aplikasi praktis, dibimbing melalui langkah-langkah penting untuk mengembangkan kemampuan memengaruhi.

Dalam sepuluh babnya yang komprehensif, buku ini mengupas setiap aspek kemampuan memengaruhi, mulai dari komunikasi yang efektif hingga integritas yang kuat, dengan contoh aplikatif dalam berbagai konteks kehidupan. Sebagai panduan lengkap, buku ini bukan hanya untuk Anda yang terjun di dunia bisnis atau penjualan, melainkan juga untuk siapa saja yang ingin membawa pengaruh positif dalam setiap interaksi.


Author : Brian Tracy
Price : Rp 88,000
Category : BUSINESS & ECONOMICS
Page : 260 halaman
Format : Soft Cover
Size : 14 X 21
ISBN : 00000
Publication :

Kemampuan memengaruhi adalah salah satu keterampilan pen­ting yang patut Anda kembangkan. Tanpanya, seluruh aspek hubungan manusia menjadi tidak efektif dan bisa saja gagal.

Apabila hendak menyampaikan gagasan bisnis kepada seorang investor, tetapi kemampuan memengaruhi Anda tidak memadai, gagasan Anda akan dinilai hambar, dan Anda akan kesulitan mendapatkan modal usaha yang dibutuhkan.

Apabila ingin agar anak-anak Anda menyerap ajaran moral terbaik dari Anda, tetapi kemampuan memengaruhi Anda tidak memadai, upaya Anda akan sia-sia di tengah gempuran tekanan media sosial dan teman sebaya mereka.

Apabila ingin meyakinkan pasangan Anda agar lebih serius memperhatikan masalah kesehatannya, tetapi kemampuan memengaruhi Anda tidak memadai, pada akhirnya pasangan Anda hanya bisa mendengar kabar buruk di ruangan dokter ketika semua telah terlambat. 

Brian Tracy
View Profil

RECOMMENDED FOR YOU Explore More