book detail

Book detail

about the book

Maharani baru saja ditinggal kekasihnya yang selingkuh dan menikah dengan perempuan lain. Di tengah kesedihannya itu, takdir mempertemukan Rani dengan seorang tukang tato bernama Widyana. Laki-laki yang tiada berkasta itu pun menjalin kedekatan dengan Rani, perempuan berkasta Brahmana. Suatu malam, Widya ke Legian bersama Rani. Namun, betapa kagetnya dia ketika menemukan Sari, adik perempuannya, tengah menjajakan diri di Legian. Widya malu bukan kepalang, dia menyeret Sari pulang.
Suatu hari, Sari bertemu dengan seorang laki-laki bernama Mahendra. Di mata Sari, lelaki itu begitu berbeda, tidak seperti pria-pria yang sering ia temui. Sari pun merasakan benih-benih cinta. Hingga suatu malam, terjadilah sesuatu yang seharusnya tidak mereka lakukan. Sari pun hamil dan Mahendra tidak mau bertanggung jawab.
Ketika sedang bertandang ke rumah sahabatnya, Mahendra justru bertemu Rani. Dia pun merasa tertantang untuk menaklukkan Rani. Dan suatu hari, Mahendra yang berkasta sama dengan Rani pun nekat melamar, sementara Rani tidak setuju. Rani pun bimbang. Di satu sisi, ia sedang mengarungi kisah cinta dengan Widya. Ia juga tidak mau menikah dengan lelaki yang menghamili adik Widya. Namun, di sisi lain, ia juga tidak ingin mengecewakan keluarganya. Jalan manakah yang akan ia pilih?

close

Main menu