book detail

Amor Fati: Cintai Takdirmu

by Rando Kim

about the book

Membahas tentang pergulatan remaja dalam mencari jati diri secara jujur, apa adanya, sesuai yang benar-benar dialami (pengalaman).
Buku ini ditulis untukmu yang sedang goyah dan berdiri di ambang pintu kedewasaan. Aku, yang sedikit lebih dulu menjadi dewasa dan kadang masih kikuk dengan gaya orang dewasa, menulis buku ini untuk “mendengarkan” kisahmu. Bukankah buku adalah media untuk “berbicara”?
Aku ingin menjadi seorang pendengar yang hangat dan terbuka. Aku ingin membantumu mengutarakan persoalanmu kepada dirimu sendiri. Membaca hanya akan membawa kita sampai pada kesimpulan, tetapi menceritakan kisah diri sendiri akan bisa menyembuhkan diri sendiri.
Sambil menulis buku ini, aku berpikir bahwa “dewasa” bukan merujuk pada satu “titik” khusus dalam perkembangan manusia, melainkan sebuah “proses” untuk mampu mengatasi cobaan hidup. Kita menjadi dewasa setelah mengalami berbagai cobaan dan belajar sedikit demi sedikit tentang kehidupan.
Penulis (Rando Kim) adalah penulis Time of Your Life, yang telah kita terbitkan sebelumnya di mana penjualannya relatif sukses; 2 kali cetak sejak terbit pada 2013.

close

Main menu